Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan: Antara Vangioni, Uchida, dan Maldini Junior

By Senin, 1 Desember 2014 | 18:15 WIB
Christian Maldini, mencetak gol di laga debut bareng skuat primavera
Yahoo Sport
Christian Maldini, mencetak gol di laga debut bareng skuat primavera

Sektor bek sayap disebut menjadi salah satu titik lemah Milan musim ini. Il Diavolo kerap kerepotan apabila salah satu dari Ignazio Abate atau Mattia De Sciglio absen.

Tak heran jika kemudian Milan diberitakan akan mencari bek sayap baru di bursa transfer Januari nanti. Menurut agen FIFA, Gianfranco Cicchetti, Il Diavolo bahkan telah mengantongi kesepakatan verbal dengan Ayah bek kiri River Plate, Leonel Vangioni (27 tahun).

Permasalahannya tinggal soal harga. Milan menawarkan 3,5 juta euro sementara River bertahan di angka 6,5 juta. Nama bek Lazio, Stefan Radu, pun dimunculkan sebagai alternatif, andai transfer Vangioni gagal terealisasi.
 
Sementara di sektor kanan, Atsuto Uchida (Schalke) dijagokan untuk menjadi pesaing bagi Abate. Keisuke Honda disebut menjadi sosok yang merekomendasikan Uchida.

Namun, tanpa melongok ke bursa transfer, Milan sejatinya punya pemain potensial yang pada masa mendatang bisa saja menjadi solusi bagi problem tim di sektor bek sayap. Nama sosok itu adalah Christian Maldini (18), yang notabene adalah putra pertama dari eks kapten Il Diavolo, Paolo Maldini.

Christian pada akhir pekan lalu mengukir debut bareng skuat Primavera Milan. Remaja yang berposisi sebagai bek kanan itu cuma butuh 100 detik untuk mencetak gol pertamanya di laga kontra Perugia!

Adik Christian, Daniel Maldini (13) juga unjuk kebolehan. Di hari dan lapangan yang sama, Daniel yang tampil sebagai striker menyumbang satu dari tiga gol kemenangan tim Giovanissimi (U-15) Milan atas Lumezzane.

“Dinasti Maldini berlanjut,” begitu tulis Corriere dello Sport.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X