Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Griezmann Bangga Jadi Pemain Atletico Madrid

By Verdi Hendrawan - Selasa, 29 Juli 2014 | 23:20 WIB
Antoine Griezmann
Ian MacNicol/Getty Images
Antoine Griezmann

Antoine Greizmann kini telah resmi bergabung dengan Atletico Madrid dari Real Sociedad. Pemain asal Prancis itu pun mengaku bangga untuk bisa menjadi bagian dari tim arahan pelatih Diego Simeone itu.

Griezmann diboyong Atletico dari Sociedad dengan harga sebesar 30 juta euro. Pemain berusia 23 tahun itu mendapatkan kontrak dengan durasi selama enam musim kedepan.

Griezmann mengaku sedih untuk meninggalkan Sociedad yang telah lama ia bela dan memiliki jasa besar menjadikan dirinya seperti saat ini. Namun, ia juga merasa bangga bisa bergabung dengan tim juara La Liga musim 2013/14 itu.

"Saya telah bergabung (dengan Sociedad) sejak masih berusia 13 tahun dan mereka adalah satu-satunya yang telah memberikan saya kepercayaan diri dan keyakinan. Namun, saya bangga menjadi seorang pemain Atletico," kata Griezmann kepada Football Espana.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X