Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

EPL: 9 Kartu Kuning untuk Aksi Diving

By Senin, 1 Desember 2014 | 18:07 WIB
Sergio Aguero (Man. City), mendapatkan kartu kuning di laga ke-100 EPL.
Mike Hewitt/Getty Images
Sergio Aguero (Man. City), mendapatkan kartu kuning di laga ke-100 EPL.

100 di Premier League. Catatan itu kian menyempurna lantaran ia juga sukses mengantar Manchester City meraih kemenangan tandang ke-100 di EPL.

City menang 3-0 di markas Soton. Kendati gagal masuk papan skor, Aguero membuktikan bahwa dirinya mampu tampil apik sebagai pelayan bagi rekan setimnya. Usai melepas assist bagi Yaya Toure (51'), ia lantas menjadi kreator bagi gol ketiga City yang diciptakan Gael Clichy (88’).

Pada menit kesembilan, Aguero seharusnya bisa mendapatkan penalti usai dirinya dijatuhkan Jose Fonte di area 16 meter Southampton. Namun, wasit Mike Jones justru menganggap Aguero melakukan diving.

Striker Argentina itu pun diganjar kartu kuning. Aguero menjadi pemain kesembilan yang pada musim ini mendapatkan kartu kuning lantaran dianggap melakukan aksi diving.



Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X