Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Jajal Kekuatan Tiki Taka

By Tulus Muliawan - Selasa, 30 Desember 2014 | 21:45 WIB
Persib Bandung, terus mematangkan kekuatan.
Fernando Randy/Bolanews
Persib Bandung, terus mematangkan kekuatan.

Persib Bandung akan menggelar uji coba menghadapi klub amatir asal Bandung, Tiki Taka, di Stadion Persib, Rabu (31/12) pagi. Ini merupakan uji coba pertama yang dilakukan Maung Bandung dalam persiapan musim depan.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan uji coba ini merupakan control game bagi pemain asuhannya setelah cukup lama tidak merasakan suasana pertandingan.

"Kita juga ingin mencoba sejauhmana kerjasama tim dengan tambahan pemain baru seperti Dias (Angga), Dedi (Kusnandar),dan Yandi (Sofyan)," ujar Djadjang.

Uji coba tersebut juga akan dimanfaatkan oleh Djanur untuk menilai kemampuan tiga pemain yang sedang menjalani seleksi yaitu Michele Di Piedi, Hector Eduardo Sosa, dan Maycon Rogerio Silva Calijuri.

"Ketiga pemain ini pasti akan kita turunkan.Meski lawannya hanya tim amatir, namun kemampuan ketiga pemain setidaknya bisa tergambar  jika dalam pertandingan," tuturnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X