Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Striker Jadi Prioritas Newcastle di Bulan Januari

By Ade Jayadireja - Jumat, 26 Desember 2014 | 16:20 WIB
Alan Pardew
Getty Images
Alan Pardew

Striker menjadi prioritas belanja Newcastle di bursa transfer Januari 2015. Mereka butuh mesin gol baru untuk menggantikan Papiss Cisse yang sedang berada dalam kondisi kurang fit.

Newcastle melewati tiga laga terakhir tanpa kemenangan. Di tiga pertandingan tersebut, The Magpies hanya mencetak satu gol.

Pelatih Alan Pardew sudah meminta gelontoran uang kepada pemilik klub, Mike Ashley, untuk belana penyerang di bursa transfer musim dingin.

"Saya pikir kami masih butuh striker. Walaupun Siem de Jong kembali, kami membutuhkan satu lagi," tutur Pardew seperti dikutip Daily Mail.

"Papiss, yang sedang flu, masih belum fit. Dia tidak berada dalam kondisi 100 persen dan Anda bisa melihat itu dari cara dia bermain. Itulah yang perlu kami tangani. Kami butuh striker," imbuhnya.

Saat ini Newcastle bercokol di posisi kesembilan papan klasemen Premier League. Mereka mengoleksi 23 poin dari 17 pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X