Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Samai Rekor Legenda PSG

By Senin, 1 Desember 2014 | 17:52 WIB
Zlatan Ibrahimovic  (PSG)
Giuseppe Bellini/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic (PSG)

PSG memulai laga kontra Nice, Sabtu (29/11), dengan mengetahui bahwa sang rival di jalur juara, Marseille meraup poin sempurna atas Nantes. Kondisi tersebut tampaknya memberikan beban ekstra kepada PSG

Les Parisiens tampil di bawah standar. Untung bagi skuat besutan Laurent Blanc, mereka masih bisa menutup laga versus Nice dengan kemenangan tipis 1-0. Satu-satunya gol dalam laga tersebut diciptakan Zlatan Ibrahimovic via sepakan penalti.

Tambahan satu gol ke gawang Nice, mengantar nama Ibrahimovic masuk ke dalam lima besar pemain tersubur sepanjang masa PSG. Torehan 85 gol Ibra sama dengan milik striker legendaris klub, Safet Susic.

Hanya, jika Susic butuh 343 laga untuk mencapai 85 gol, Ibra cuma perlu 103 partai. Ibrahimovic tinggal berjarak 24 gol lagi dengan Pedro Pauleta yang memuncaki tabel pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X