Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luke Shaw Tidak Fit, Diminta LvG Berlatih Sendiri

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 29 Juli 2014 | 21:36 WIB
Luke Shaw, dibuatkan program tersendiri.
Matthew Peters/Getty Images
Luke Shaw, dibuatkan program tersendiri.

Sejauh ini, Luke Shaw merupakan perekrutan termahal Manchester United pada bursa transfer musim panas. Namun, dia tidak lantas menjadi pilihan utama di mata pelatih baru Louis van Gaal (LvG).

Pada pemusatan latihan klub sekaligus tur International Champions Cup di Washington, Selasa (28/7), Shaw menjalani latihan sendiri. Bek kiri yang dibeli dari Southampton seharga 27 juta pound itu hanya melakoni latihan fisik sementara rekan-rekan setimnya berlatih dengan bola.

Van Gaal mengungkapkan dia tidak puas melihat kondisi fisik Shaw sepulangnya dari liburan setelah memperkuat Inggris di Piala Dunia 2014. Shaw pun diharuskan memperbaiki dulu kebugarannya.

Pemain-pemain Inggris milik United yang lain, seperti Wayne Rooney, Danny Welbeck, dan Phil Jones, berada dalam kondisi fisik yang lebih baik daripada Shaw. Mereka langsung berlatih di kelompok utama.

"Luke tidak fit dan saya tidak bisa menggunakannya seperti yang saya inginkan. Saya sudah membuatkan program untuknya dan dia setuju menjalaninya. Tidak tahu berapa lama dia akan melakukannya, tapi saya menerima kabar baik dari pelatih fisik, Tony Strudwick," ujar LvG.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X