Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nuno: Valencia Tidak Layak Kalah dari Barcelona

By Verdi Hendrawan - Senin, 1 Desember 2014 | 17:51 WIB
Nuno Espirito Santo
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Nuno Espirito Santo

13 La Liga, Valencia harus menerima kakalahan menyakitkan dari Barcelona dengan skor 0-1. Hal ini dipandang pelatih Nuno Santo tidak layak diterima oleh Los Che setelah apa yang berhasil mereka tunjukkan.

Valencia harus menerima kenyataan gawang mereka dibobol oleh sepakan keras Sergio Busquets di menit-menit akhir pertandingan. Padalah sebelumnya Valencia memiliki beberapa peluang emas yang berhasil digagalkan oleh kiper Claudio Bravo.

Meski menyakitkan, namun Nuno mengatakan bahwa dirinya bangga melihat penampilan timnya. Dirinya dan juga fan pun yakin bahwa Los Che bisa meraih banyak kemenangan pada musim ini untuk memenuhi target mereka lolos ke Liga Champion.

"Kami kalah dalam pertandingan di detik-detik terakhir dan kami tidak layak menerima hasil ini. Kami memiliki pertandingan yang baik seperti yang kami harapkan dan mampu menciptakan banyak peluang di babak kedua," kata Nuno.

"Saya sangat frustrasi dan para pemain juga. Kami bermain sangat terorganisasi dengan baik dan kami tahu kualitas lawan kami, meskipun sebelumnya kami telah kehilangan dua pertandingan."

"Kami memiliki momen ketika penguasaan bola Barca memaksa kami untuk bertahan, namun kami juga memiliki momen ketika kami menekan mereka. Kini kami memang kalah dari Barcelona, namun fan merasa bangga dengan kinerja kami dan yakin akan memenangkan lebih banyak pertandingan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X