Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Madrid: 2014 Tahun Luar Biasa!

By Tulus Muliawan - Selasa, 30 Desember 2014 | 06:00 WIB
Ateltico Madrid mengukir prestasi manis di 2014.
Denis Doyle/Getty Images
Ateltico Madrid mengukir prestasi manis di 2014.

Tahun 2014 akan segera berganti, tapi Atletico Madrid belum bisa melupakan kenangan indah yang mereka buat selama setahun penuh. Sederet kejutan dan prestasi yang mereka buat di tahun 2014menjadi kenangan indah yang terus dikenang.

Atleti sukses mengakhiri puasa gelar selama 18 tahun dengan menjadi kampiun La Liga 2013/14. Los Rojiblancos juga sukses melangkah ke final Liga Champion. Selain itu, Diego Simeone dkk. juga menjuarai Piala Super Spanyol.

"2014 menjadi tahun yang tak terlupakan dalam hidup saya. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya," ujar gelandang Turki, Arda Turan, di akun Twitter-nya @ArdaTuran10line.

Hal serupa juga disampaikan kapten Atleti, Diego Godin. Bek tengah Uruguay itu menilai tahun 2014 sebagai tahun terbaik dalam perjalanan kariernya sebagai pesepak bola.

"Saya tidak pernah membayangkan sebelumnya. Atleti bisa menjadi juara La Liga dan lolos ke final Liga Champion. Ini merupakan pencapaian yang luar baisa," ucap sang kapten.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS, Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X