Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Incar Bintang Muda Boca Juniors, Calleri

By Suryo Wahono - Kamis, 25 Desember 2014 | 17:36 WIB
Jonathan Calleri
Daniel Jayo/STR/Getty Images
Jonathan Calleri

Arsenal dikabarkan ingin memiliki jasa dari salah satu bintang muda Boca Juniors, Jonathan Calleri. Pemain berusia 21 tahun itu telah berhasil menunjukkan kemampuannya di musim pertamanya di La Bombonera.

Callieri langsung menjadi bagian dari tim utama Boca setelah baru didatangkan dari klub kecil Argentina, All Boys. Ia mampu mencetak enam gol dari 15 penampilannya di Primera Division Argentina.

Hal ini membuat manajer Arsene Wenger yang senang mendatangkan pemain muda, tertarik untuk memboyongnya ke Arsenal. Namun, pemain yang didatangkan Boca hanya dengan harga 900 ribu euro itu tidak akan bergitu saja dilepas klub.

Boca berniat untuk bisa mempertahankan Calleri setidaknya sampai Juni 2015. Selain untuk lebih lama merasakan jasa sang pemain, Boca juga ingin memancing lebih banyak lagi tawaran dari Eropa untuk mendongkrak harga pemain yang sebut-sebut sebagai Gonzalo Higuain Baru itu.

Seperti yang dikabarkan surat kabar Ole, beberapa pemantau bakat Arsenal dikabarkan telah beberapa kali melakukan perjalanan ke Argentina dalam beberapa pekan terakhir untuk mengamati permainan Calleri. Hal ini mempertegas bahwa The Gunners memang serius ingin segera mendatangkannya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Ole, Fichajes.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X