Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Tidak Yakin Bisa Kalahkan Juventus Lagi

By Verdi Hendrawan - Selasa, 30 Desember 2014 | 20:39 WIB
Roberto Mancini
Claudio Villa/Inter/Getty Images
Roberto Mancini

Pelatih Roberto Mancini akan kembali menghadapi ujian berat saat Serie A kembali digelar usai libur akhir tahun. Internazionale akan menghadapi pemuncak klasemen, Juventus.

Mancini yang musim lalu pernah mengalahkan Juventus di Liga Champion bersama Galatasaray, kali ini tidak yakin bisa melakukan hal yang sama. Pasalnya mantan manajer Manchester City itu yakin bahwa Bianconeri di musim ini lebih kuat dibandingkan sebelumnya.

"Tahun lalu ketika saya mengalahkan Juventus, saya masih bertugas di Galatasaray dan kini situasinya telah sangat berbeda. Juventus kini lebih kuat, meski segalanya masih bisa terjadi di dalam pertandingan sepak bola," kata Mancini kepada Sportmediaset.

"Menghadapi Juventus bisa menjadi laga yang memungkinkan bagi kami untuk mendapatkan kepercayaan lebih di dalam diri kami sendiri. Ini bisa menjadi pertandingan 'kunci' bagi kami, namun mereka adalah favoritnya dan klasemen tidak berbohong."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sportmediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X