Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Davide Astori: Meruncingkan Rivalitas Lazio-Roma

By Eko Widodo - Selasa, 29 Juli 2014 | 09:47 WIB
Davide Astori (kanan), runcingkan perseteruan Lazio-Roma.
Getty Images
Davide Astori (kanan), runcingkan perseteruan Lazio-Roma.

Musim ini persaingan di derby della capitale antara Lazio dan Roma bakal semakin panas. Penyebabnya adalah satu nama, yaitu bek tengah Cagliari, Davide Astori.

Nama Astori tadinya lebih dekat merapat ke Lazio. Negosiasi sudah berjalan cukup lama dan Gli Aquilotti merasa cukup yakin pada akhirnya akan mampu mengamankan tanda tangan bek berusia 27 tahun itu.

Cagliari sendiri menyatakan ingin menyenangkan sang pemain, yang sudah membela Gli Isolani sejak 2008. “Dia ingin mencoba tempat baru dan kami ingin mengabulkannya,” kata Direktur Olah Raga Cagliari, Francesco Marroccu, kepada Corriere dello Sport.

Presiden Lazio, Claudio Lotito, begitu yakin bakal bisa mendapatkan Astori. “Kami punya beberapa tembakan di dalam tong. Kami punya niat untuk mendapatkan target-target itu,” katanya seperti dikutip Football Italia.

Akan tetapi, Cagliari mendadak menutup pintu pada Rabu (23/7). Astori malah menandatangani kontrak baru bersama Rossoblu selama tiga tahun. Alasan Cagliari adalah Lazio tidak kunjung memenuhi permintaan harga mereka.

“Kami mengatakan kepada Lazio bahwa harga termurah kami untuk Astori adalah 7 juta euro, tak bisa ditawar lagi,” ujar Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, di Sardegna Sport.

“Lazio lewat pembicaraan telepon antara Presiden Lotito dan Marroccu menyatakan tidak berminat memenuhi harga tersebut. Karenanya, kami merasa bebas meninggalkan mereka. Negosiasi dengan Lazio saat ini sudah ditutup.”


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Dwi Widijatmiko)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X