Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LeBron James Siap Durhaka kepada Miami Heat

By Ade Jayadireja - Kamis, 25 Desember 2014 | 18:00 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

Natal 2014 terasa spesial buat seorang LeBron James. Tepat pada 25 Desember, bintang Cleveland Cavaliers itu akan datang ke markas mantan timnya, Miami Heat, untuk melakoni partai lanjutan NBA.

James adalah pahlawanan Heat. Empat tahun di sana (2010-2014), ia sukses mempersembahkan dua gelar juara.

Namun, Miami bukan rumah sebenarnya bagi James. Ia hanya datang, menang, lalu pergi. Setelah mendapatkan dua cincin juara yang telah diidam-idamkan sejak lama, King James memutuskan untuk pulang ke klub pertamanya, Cleveland Cavaliers, pada Agustus lalu.

Ribuan fan Heat siap memberikan sambutan yang sangat meriah ketika sang raja kembali ke Miami. Namun, James pun siap bikin sporter tuan rumah patah hati dengan memberikan kemenangan buat Cavaliers.

"Tugas saya adalah turun ke lapangan, memenangi pertandingan, dan menikmati momen," tutur James.

"Akan sangat menyenangkan untuk kembali ke gedung itu dengan dikelilingi fan luar biasa. Kenangan akan kembali teringat karena saya pernah menjadi bagian dati tim itu selama empat tahun," imbuhnya.

Sebelumnya, James beserta pasukan Cavaliers pernah menghadapi Heat dalam laga pramusim di Brasil. Duel ini dimenangi oleh Cavs.

"Kami sudah saling berhadapan. Itu penuh dengan keanehan," ujar bintang Heat, Dwyane Wade.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X