Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernando Torres: Terima Kasih, Milan!

By Aning Jati - Senin, 29 Desember 2014 | 22:45 WIB
Fernando Torres, nikmati pengalaman bermain di Milan.
Getty Images
Fernando Torres, nikmati pengalaman bermain di Milan.

Fernando Torres resmi kembali memperkuat Atletico Madrid setelah 7,5 bulan berlalu. El Nino menyebut bahwa kepulangannya ke Madrid tak lepas dari andil besar AC Milan.

Dalam sebuah wawancara di Dubai, UEA, Torres menyatakan bahwa ia sangat menikmati kesempatan bermain di Milan. Ia sadar tidak bisa menjalankan peran sebagai bomber dengan maksimal.

"Terima kasih buat Milan karena sudah memudahkan langkah saya kembali ke Atletico. Ketika tawaran dari Atleti datang saya lengsung menerimanya. Saya ingin mencari kebahagiaan di Atleti," ujar Torres.

"Saat masih kecil saya bermimpi tampil untuk Atleti. Kembali ke Atleti adalah mimpi lain yang menjadi kenyataan," ujar Torres, yang pernah bermain untuk Liverpool dan Chelsea sejak 2007 hingga 2014.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X