Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gim Natal: Libatkan Pebasket Top Kecuali Durant

By Eko Widodo - Kamis, 25 Desember 2014 | 15:40 WIB
Kevin Durant, absen di gim Natal membela OKC lawan Spurs.
Getty Images
Kevin Durant, absen di gim Natal membela OKC lawan Spurs.

Semua pebasket terbaik NBA akan turun gunung menghibur para fans di hari Natal. Pertandingan dimulai pukul 00.00 WIB hari Jumat (26/12) hingga Jumat siang. Sayangnya, bintang OKC Thunder Kevin Durant harus absen karena cedera engkel.

Pertandingan Natal diawali New York Knicks (5-25) lawan Washington Wizards (19-8) di Madison Square Garden, New York.  Usai itu, San Antonio Spurs (18-11) akan menjamu OKC Thunder (13-16).

Pertandingan ketiga yang digelar adalah Miami Heat (13-16) lawan Cleveland Cavaliers (17-10) di Miami. Lakers (9-19) dijamu Chicago Bulls (19-9) di Chicago.

Laga Natal terakhir adalah LA Clippers (19-10) lawan Golden State Warriors (23-4). Semua gim ditayangkan via League Pass. Khusus gim pertama, Wizards lawan Knicks, bersifat gratis untuk siapa saja.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X