Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Dhillon, Diklat Pakujaya Naik ke Puncak

By Verdi Hendrawan - Selasa, 30 Desember 2014 | 18:11 WIB
BOLA Premier League pekan ke-20
Bolanews
BOLA Premier League pekan ke-20

20 pada Sabtu (22/12), di Sabnani Park Soccer Centre. Diklat Pakujaya akhirnya berhasil naik ke puncak dengan keunggulan selisih gol setelah mampu mengalahkan pimpinan klasmen sebelumnya, Dhillon Sports.

Diklat Pakujaya yang sempat ungul 2-0 di babak pertama, harus berjuang ekstra untuk bisa memenangkan pertandingan. Skor 3-2 pun menjadi akhir pertandingan tersebut dan menjadi kekalahan pertama Dhillon Sports di musim ini.

Sementara itu, The Shiled berhasil naik ke posisi 3 setelah menang 6-7 melawan Green Kartun. Namun, mereka memiliki selisih yang sangat jauh dengan peringkat 1 dan 2, yaitu 12 poin.

Meski demikian, The Shield tetap berambisi dan optimistis untuk bisa meraih peringkat pertama di akhir musim. "Kami optimis bisa mengambil semua poin di sisa putaran kedua ini agar bisa naik ke puncak," kata Manajer The Shield, Sergino Riki Putra.

Berikut hasil pertandingan dan klasemen BOLA Premier League pekan ke-20:


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X