Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zabaleta: City Harus Terus Tekan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 24 Desember 2014 | 13:06 WIB
Pablo Zabaleta
Julian Finney/Getty Images
Pablo Zabaleta

Bek Manchester City, Pablo Zabaleta menegaskan kepada timnya untuk terus menempel Chelsea di Premier League. Langkah tersebut harus dilakukan agar The Blues terus merasa tertekan.

Manchester City tancap gas musim ini. Sempat tertinggal sembilan angka dari Chelsea, kini The Citizens hanya selisih tiga poin dari klub asuhan Jose Mourinho tersebut.

City sukses meraih enam kemenangan beruntun di Premier League. Raihan poin-poin sempurna itu membuat City terus menempel Chelsea dalam perburuan gelar Premier League.

"Perburuan itu menunjukkan semangat yang dimiliki tim saat ini. Ketika Anda berpikir dua bulan lalu, saat kami tidak bermain dengan sepak bola terbaik kami, kami tetap bekerja keras dan saya pikir saat ini kepercayaan diri tim telah kembali dan kami bermain jauh lebih baik," kata Zabaleta kepada Sky Sports.

"Saya pikir, saat Natal, semangat selalu krusial untuk mencoba dan memenangkan semua pertandingan, karena itu bisa memberi perbedaan besar. Terutama untuk skuat bagus dan pemain yang bisa dirotasi, karena bermain di tanggal 26 dan 28 dalam 48 jam akan sangat sulit," sambung pria Argentina itu.

"Kami tak sabar untuk memenangi laga-laga itu. Bahkan jika Chelsea menang dan terlihat kokoh, adalah normal dalam beberapa titik di suatu musim di mana Anda bisa kehilangan poin. Keyakinan adalah hal yang dibutuhkan sampai akhir musim." beber Zabaleta.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X