Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zlatan Ibrahimovic Akan Pensiun di AS Roma?

By Verdi Hendrawan - Selasa, 30 Desember 2014 | 17:53 WIB
Zlatan Ibrahimovic, akan gabung ke AS Roma?
FRANCK FIFE/GETTY IMAGES
Zlatan Ibrahimovic, akan gabung ke AS Roma?

media di Swedia, striker Zlatan Ibrahimovic tidak akan mengakhiri kariernya di Paris Saint-Germain. Pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan akan pensiun bersama klub Serie A, AS Roma.

Hal ini dikarenakan oleh hubungan yang tidak baik antara Ibrahimovic dengan pelatih Laurent Blanc. Hal tersebut membuat striker asal Swedia itu merasa tidak betah dan tidak bersemangat lagi bermain bersama Les Parisiens.

Menurut media Aftonbladet, pilihan yang lebih disukai Ibrahimovic saat ini adalah untuk kembali ke Serie A. Hal ini dikarenakan oleh pengalaman baiknya di Italia bersama Juventus, Internazionale, dan AC Milan di masa lalu.

Selama bermain di Serie A, Ibrahimovic selalu mampu menjadi bintang kompetisi bersama setiap klub yang ia perkuat. Meskipun belum diketahui mengapa tujuannya saat ini adalah ke Roma.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Roma bisa mendatangkan Ibrahimovic dengan harga 12 juta euro. Meski sudah tidak muda lagi, namun harga tersebut dipandang masih cukup layak karena masih produktif dalam mencetak gol.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport, Aftonbladet


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X