Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan: Satu Wilayah Cukup Berat

By Ade Jayadireja - Selasa, 30 Desember 2014 | 20:30 WIB
Dejan Antonic
Iwan Setiawan/Bolanews
Dejan Antonic

Keputusan PT Liga Indonesia dengan kompetisi satu wilayah pada Liga Super Indonesia (LSI) 2015 nanti diakui pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic cukup berat. Apalagi lanjut Dejan peserta LSI banyak yang bermasalah, terutama masalah financial.

"Saya pikir tidak bagus kalau satu wilayah. Itu keputusan salah. Harusnya dua wilayah seperti kemarin. Kalau satu wilayah mungkin akan ada tim yang hancur karena banyak biaya yang keluar," ujar Dejan kepada BOLANEWS disela-sela memimpin sesi latihan sore pasukannya di Lapangan Pusdikajen, Lembang, Kabupaten Barat, Selasa (30/12).

Namun lanjut Dejan masing-masing wilayah ditambah dua tim. Itu cukup murah, mudah, dan efesiensi bagi semua klub perserta LSI. "Tapi itu sudah keputusan, kami harus jalani. Ini hanya pendapat saya saja," lanjut pelatih asal Serbia ini.

Terlebih kata Dejan bagi pemain timnas cukup memberatkan, pasalnya bermain lebih banyak pada musim ini, selain harus membela timnas, bermain di LSI ditambah main di Piala Indonesia, juga beberapa kejuaraan lainnya seperti persiapan Sea Games.

Kompetisi LSI 2015 nanti, masing-masing tim memang akan melakoni 38 pertandingan (kandang dan tandang) ditambah dengan laga Piala Indonesia. "Akan berat bagi tim LSI, apalagi bagi para pemain timnas," seloroh Dejan.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X