Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Ditahan Imbang Burnley di Etihad

By Verdi Hendrawan - Senin, 29 Desember 2014 | 00:00 WIB
Ashley Barnes, pahlawan Burnley hadapi Manchester City.
Jan Kruger/Getty Images
Ashley Barnes, pahlawan Burnley hadapi Manchester City.

19 Premier League. Tiga tim teratas klasemen berhasil ditahan imbang oleh lawan-lawannya di pekan ini.

Setelah Manchester United berhasil ditahan imbang tanpa gol oleh Tottenham Hotspur dan Chelsea yang dipaksa berbagi angka dengan skor 1-1 oleh Southampton, ini adalah peluang emas bagi Manchester City untuk mengikis jarak dengan pemuncak klasemen. Namun, Citizen gagal.

Sempat unggul 2-0 di babak pertama melalui gol dari David Silva di menit ke-23 dan Fernandinho (33'), Manchester City dikagetkan oleh gol cepat Burnley di menit ke-47. George Boyd berhasil memanfaatkan umpan Danny Ings untuk menjebol gawang Joe Hart.

Setelah itu di menit ke-81, Ashley Barnes berhasil membungkam Etihad Stadium. Pemain Austria kelahiran Inggris itu berhasil menanfaatkan umpan dari pemain pinjaman dariManchester United, Michael Keane, untuk membuat Burnley mengimbangi City.

Skor 2-2 berhasil bertahan hingga akhir pertandingan dan membuat City gagal membuat silisih mereka dengan Chelsea menjadi satu poin. Sedangkan bagi Burnley, hasil imbang ini membuka peluang mereka untuk keluar dari zona degradasi.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X