Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Axiata Cup 2014: Indonesia Sikat Filipina 4-0

By Peksi Cahyo Priambodo - Minggu, 30 November 2014 | 17:00 WIB
Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, sumbang kemenangan Indonesia.
Herka Yanis/Bolanews
Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, sumbang kemenangan Indonesia.

0.

Kemenangan Indonesia dibuka oleh pemain tunggal putra, Tommy Sugiarto. Pada laga ini, Tommy sukses menundukkan Antonio Benyamin Gadi dengan skor 21-6, 21-10 dalam waktu 34 menit.

Pada laga kedua, tunggal putri Hana Ramadhini sukses memperbesar keunggulan Indonesia menjadi 2-0 setelah menghentikan perlawanan Sarah Joy Barredo dengan skor 21-18, 21-14.

Pasangan ganda putra markus Fernaldi Gideon/Kevin Sukomuljo memastikan kemenangan Indonesia usai menghajar Paul Jeffersen Vivas/Peter Gabriel Magnaye dengan skor 21-14, 21-9.

Alfian Eko Prasetyo/Annisa Saufika yang tampil di nomor ganda campuran melengkapi kemenangan Indonesia menjadi 4-0 setelah mengalahkan Ronel Estanisiao/Eleanor Christine Inlayo, 21-13, 21-13.

Indonesia menang 4-0 dengan perolehan skor gim total 8-0 dan skor poin 168 berbnding 97. Kemenangan ini juga memastikan langkah Indonesia ke babak semifinal.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X