Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bicarakan El Clasico, Pepe Memilih Santai

By Verdi Hendrawan - Minggu, 27 Juli 2014 | 21:19 WIB
Pepe
DIMITAR DILKOFF/Getty Images
Pepe

Bek Real Madrid, Pepe belum memikirkan laga El Clasico menghadapi Barcelona jilid pertama di musim 2014/15. Bek asal Portugal itu ingin Los Merengues fokus di setiap pertandingan yang akan dihadapi.

El Clasico memang baru akan diselenggarakan pada akhir Oktober 2014. Terlebih dalam laga tersebut, striker baru Barcelona, Luis Suarez kemungkinan besar sudah diperbolehkan bermain setelah melewati sanksi dari FIFA.

Namun, Pepe memilih untuk bersikap santai dan tidak terlalu memikirkan dan membesar-besarkan penampilan perdana Suarez. Bek berusia 30 tahun itu hanya ingin Los Merengues bisa melewati pertandingan demi pertandingan dengan baik yang akan lebih menentukan raihan gelar di akhir musim, ketmbang terlalu fokus kepada El Clasico.

"Ada banyak waktu sebelum itu. Pertandingan pertama yang kami miliki adalah menghadapi Cordoba dan kami harus memenangkan pertandingan itu sesuai dengan keinginan kami. Kita akan membicarakan pertandingan itu (vs Barcelona) ketika laga tersebut tiba," kata Pepe kepada AS.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X