Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iker Casillas: Saya Bukan Sampah!

By Suryo Wahono - Minggu, 30 November 2014 | 16:59 WIB
Iker Casillas
Manuel Queimadelos/Getty Images
Iker Casillas

Kiper Iker Casillas memberikan penilaian yang jujur tentang dirinya setelah berhasil membawa Real Madrid memecahkan rekor 16 kemenangan beruntun. Kiper berusia 33 tahun itu menyebut dirinya bukan sosok fenomenal dan juga bukan sampah.

Hal ini disebabkan oleh kritik tajam fan kepada Casillas yang sempat tampil sangat buruk di awal musim 2014/15. Dirinya pun sempat dianggap tidak lagi layak untuk menjadi pemain nomor satu Los Merengues.

Namun, kemenangan 2-1 Real Madrid di kandang Malaga membuat Los Merengues berhasil memecahkan rekor kemenangan klub yang sebelumnya sebanyak 15 laga.

Hal ini menunjukkan bahwa Casillas yang lebih banyak tampil sebagai kiper utama Real Madrid, masih bisa dipercaya untuk menjadi bagian penting klub.

"Saya bukan sampah sebelumnya dan saya juga bukan sang fenomena saat ini. Ini semua adalah keputusan pelatih (untuk memainkannya), kata Casillas kepada Football Espana.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X