Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Jones: Man. United Sedang Tidak Beruntung

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 28 Desember 2014 | 23:17 WIB
Phil Jones (kiri)
AFP
Phil Jones (kiri)

Manchester United tampil dominan dan menciptakan banyak peluang mencetak gol melawan Tottenham Hotspur, namun tidak ada yang berhasil dimaksimalkan. Phil Jones merasa timnya sedang tidak beruntung sehingga tak berhasil mencetak gol untuk mendapatkan kemenangan.

Bermain di White Hart Lane, Manchester United hanya memetik hasil imbang 0-0, Minggu (28/12) malam WIB. Itu merupakan hasil imbang ketiga Man. United dalam tiga musim terakhir di markas Tottenham Hotspur.

"Kami menciptakan sejumlah peluang di babak pertama, namun kami sedang tidak beruntung di depan gawang lawan. Kami mengalami kelelahan, namun hal itu juga dialami tim lain," kata Jones.

Hasil imbang ini membuat Man. United tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan kemasan 36 poin. The Lilywhites naik satu peringkat ke posisi enam dengan 31 poin.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X