Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penyerang Valencia Ini Ingin Lebih Tajam di 2015

By Indra Citra Sena - Senin, 29 Desember 2014 | 00:05 WIB
Alvaro Negredo, yakin bisa lebih baik tahun depan.
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Alvaro Negredo, yakin bisa lebih baik tahun depan.

Penyerang Valencia, Alvaro Negredo, mengalami periode kelam di 2014. Pria berusia 29 tahun itu menderita cedera metatarsal yang mengharuskannya absen memperkuat tim nasional Spanyol di Piala Dunia.

Negredo baru dinyatakan pulih dan diperbolehkan menginjakkan kaki di lapangan hijau pada akhir Oktober silam. Namun, ia belum bisa mengembalikan predikat sebagai penyerang tajam yang sempat melekat sebelum dibekap cedera.

Dari delapan kali tampil di La Liga 2014/15, Negredo baru sanggup menyarangkan sebiji gol.

Di pengujung 2014, ia berharap dapat memperbaiki performa ketika kalender berganti ke 2015. Pemain jebolan akademi sepak bola Rayo Vallecano itu ingin membalas segala kebaikan Valencia yang ia terima saat menjalani proses penyembuhan cedera.

“Valencia telah banyak membantu saya dalam proses pemulihan cedera. Keberadaan orang-orang baik di sini membuat saya bisa sembuh dengan cepat. Saya ingin membalasnya dengan membantu klub meraih tiket Liga Champion,” kata Negredo seperti dikutip dari Super Deporte.

“Saya optimistis bisa merealisasikan target tersebut. Segenap awak Valencia sangat antusias menyambut tahun baru. Secara pribadi, saya berharap dapat mencetak banyak gol dan memberikan poin demi poin kepada klub,” ujar Negredo lagi.

Negredo dipinjam Valencia dari Manchester City selama semusim hingga 30 Juni 2015. Bersama City di musim 2013/14, ia membukukan 23 gol dalam 48 penampilan di semua ajang, dengan perincian sembilan di Premier League, tiga di Piala FA, enam di Piala Liga Inggris, dan lima di Liga Champion.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Super Deporte


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X