Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres: Chelsea Telah Wujudkan Mimpi Saya!

By Tulus Muliawan - Selasa, 30 Desember 2014 | 18:00 WIB
Fernando Torres, menghabiskan tiga musim di Chelsea.
Getty Images
Fernando Torres, menghabiskan tiga musim di Chelsea.

Atleti merupakan klub pertama tempat Torres memulai kariernya sebagai pesepak bola 17 tahun lalu. Kini, El Nino akan kembali merumput di stadion Vicente Calderon yang penuh kenangan.

"Akhirnya bisa kembali ke rumah. Terima kasih kepada semua pihak yang membuat mimpi ini menjadi kenyataan," tulis striker Spanyol itu di akun Twitter pribadinya @Tores.

Meski telah kembali ke Atleti, Torres tidak pernah melupakan perjalanan kariernya di Inggris. Selama berkarier di Inggris mulai 2007, Torres memperkuat Liverpool dan Chelsea.

Torres menilai banyak pengalaman berharga ia dapat di Inggris. Meski grafik penampilannya cenderung menurun, Torres tetap bersyukur karena bisa merasakan panasnya persaingan.

"Chelsea memberikan apa yang saya cari setelah meninggalkan Liverpool, yaitu gelar juara. Saya menganggap itu sebagai kesuksesan," ujar Torres dalam sebuah wawancara di Dubai.

Selama tiga tahun memperkuat Chelsea, Torres ikut merasakan manisnya menjadi juara. Beberapa gelar yang diraih yaitu Piala FA 2012, Liga Champion 2012, dan Liga Europa 2013.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X