Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RD Belum Bisa Menilai Duo Seleksi Lanjutan

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 28 Desember 2014 | 22:49 WIB
Taavi Rahn
Herka Yanis/Bolanews
Taavi Rahn

Persija melanjutkan persiapannya dalam menyongsong LSI 2015 dengan menggelar sesi latihan di Lapangan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, pada Minggu (28/12) pagi. Dalam sesi latihan tersebut, tampak dua bek asing seleksi tengah dipantau oleh pelatih Rahmad Daemwan, yakni Taavi Rähn (Estonia) dan Christian Febre (Cili).

Taavi dan Febre turut bermain dalam dua sesi gim internal yang digelar oleh pelatih berusia 48 tahun tersebut. “Hari ini para pemain menerapkan materi taktik di lapangan, utamanya materi mengenai organisasi bertahan yang sudah kami berikan” ucap Rahmad.

“Namun kebanyakan pemain masih terlihat lelah karena tingginya intensitas latihan yang kami lakukan beberapa hari terkahir” lanjutnya.

RD, sapaan akrabnya, juga masih mempertimbangkan pula kemampuan dan kelayakan sejumlah pemain seleksi dalam memperkuat tim di musim mendatang. Khusus untuk Taavi Rähn, Rahmad belum dapat berkomentar banyak mengenai performa mantan pemain tim nasional Estonia tersebut.

“Saya belum bisa memberikan penilaian mengenai Taavi, karena setiap pemain Eropa yang datang melakukan seleksi pasti membutuhkan adaptasi,” ujarnya.

RD masih akan memberikan kesempatan seleksi hingga beberapa hari mendatang. Keputusan mengenai para pemain tersebut akan diambil sebelum atau sesudah menghadapi Kelantan FA pada 4 Januari 2015. “Saya kira sebelum bergulirnya trofeo Persija, komposisi tim inti telah terbentuk” ujar mantan pelatih Persebaya itu. (Medikantiyo Junandika)


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X