Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Deportivo, Mandzukic Bisa Cetak Gol Lagi

By Indra Citra Sena - Minggu, 30 November 2014 | 16:03 WIB
Mario Mandzukic, sedang tajam.
Pierre-Philippe Marcou/AFP
Mario Mandzukic, sedang tajam.

13 La Liga 2014/15 versus Deportivo La Coruna, Minggu (30/11). Sesuai arahan pelatih Diego Simeone, para pemain bakal menganggap setiap pertandingan sebagai partai final demi menjaga peluang juara.

Kondisi skuat Atletico mumpuni untuk mengantongi poin penuh. Gelandang Tiago Mendes yang sempat mengalami masalah pada otot pahanya di matchday ke-5 Liga Champion melawan Olympiacos, Rabu kemarin, sudah mulai berlatih bareng rekan setim.

Tiago kemungkinan bakal dipasangkan dengan Mario Suarez di lini sentral mengingat kapten Gabi Fernandez mesti absen akibat suspensi kartu merah. Duet Tiago-Suarez bertugas sebagai jangkar tim di saat Koke dan Arda Turan menyisir kedua sisi lapangan.

Di lini depan, Atletico kembali mengandalkan ketajaman Mario Mandzukic. Performa penyerang berkebangsaan Kroasia itu tengah menanjak di beberapa laga teranyar. Yang terbaru, ia menciptakan hattrick ke gawang Olympiacos.

Menghadapi Deportivo, Mandzukic tentu ingin menambah pundi golnya. Dia akan semakin bersemangat membobol gawang lawan karena namanya dipastikan menjadi salah satu yang dielu-elukan oleh sekitar 50.000 fan Atletico di Stadion Vicente Calderon.

Para fan yang tadinya meragukan kapasitas Mandzukic kini telah balik mendukung sang bomber. Peningkatan ketajaman mantan penyerang Bayern Muenchen itu membuat publik Atletico bisa melupakan kepergian Diego Costa.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X