Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kongres PSSI Tak Membahas Pembentukan Tim Sembilan

By Suryo Wahono - Minggu, 28 Desember 2014 | 21:37 WIB
Joko Driyono
Herka Yanis/Bolanews
Joko Driyono

PSSI bakal menggelar Kongres Tahunan di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (4/1). Sekjen PSSI, Joko Driyono, sudah mematangkan agenda pembahasan di kongres tersebut, yaitu mengevaluasi kinerja kepengurusan di 2014, seperti menyampaikan rapor aktifitas dan keuangan, serta perencanaan program sekaligus budgeting.

"Selain itu ada penajaman program strategis PSSI tahun depan, yakni reformasi kompetisi amatir, reformasi pengurusan Asosiasi Provinsi, dan program football development, pemain, wasit, dan kepelatihan," kata Joko.

Agenda lain adalah pengesahan anggota baru serta perubahan statuta yang berkaitan dengan perubahan strata kompetisi. Mulai tahun depan hanya akan mengenal tiga level, LSI, Divisi Utama, dan amatir (Piala Nusantara).

Mengenai rencana Menpora membentuk Tim Sembilan yang akan mengevaluasi dan mengawasi kinerja PSSI, Joko memastikan tak akan masuk pembahasan.

"Tidak ada pembahasan soal itu. Kami hanya fokus pada agenda yang sudah kami siapkan," tutrnya.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X