Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry Tuntut Chelsea Pertahankan Performa Positif

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 30 Desember 2014 | 14:52 WIB
John Terry
Michael Regan/Getty Images
John Terry

Kapten Chelsea, John Terry menyadari bahwa perburuan titel Premier League semakin sengit. Oleh sebab itu, Terry meminta klubnya untuk terus mempertahankan performa terbaiknya di setiap laga yang dijalani.

Chelsea menutup kalender 2014 dengan hasil imbang 1-1 kontra Southampton, Minggu (28/12) malam WIB. Kini, The Blues harus segera mengalihkan fokus mereka ke laga kontra Tottenham Hotspur yang akan dihelat di awal tahun 2015.

Oleh sebab itu, John Terry meminta agar Chelsea terus bermain dengan gayanya. Hal itu wajib dilakukan agar mereka tetap meraih kemenangan dan berada di puncak klasemen liga.

"Kami sudah bermain dengan baik, namun masih banyak tim yang mencoba untuk menyulitkan jalan kami (dalam meraih gelar). Terlebih, kami berada di puncak klasemen dan tentu saja semua tim ingin mengalahkan kami," kata Terry.

"Sekarang adalah waktunya untuk meraih kemenangan demi kemenangan. Kami bermain dengan gaya yang baik dan penting juga bagi kami mempertahankan gaya dan mentalitas kami tersebut." ungkap Terry.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X