Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Punya Banyak Gelandang, Konate Senang

By Verdi Hendrawan - Minggu, 28 Desember 2014 | 21:42 WIB
Makan Konate
Fernando Randy/Bolanews
Makan Konate

Saat ini, skuat Persib memiliki banyak gelandang. Namun, hal ini justru membuat Makan Konate senang dan tidak merasa tersaingi apalagi terancam posisinya di tim utama.

Bagi Konate, melimpahnya pemain tengah yang dimiliki Maung bandung akan membuat tim semakin kuat. Selain itu pelatih juga akan lebih mudah dalam melakukan rotasi.

"Banyak pemain tengah itu bagus. Tidak masalah, tim akan kuat. Akan dimainkan atau tidak itu sesuai kebutuhan tim," kata Konate dikutip dari situs resmi klub.

Konate menambahkan, banyaknya pilihan pemain sebanding dengan kebutuhan tim yang akan tampil di berbagai kompetisi tidak hanya domestik namun di level Asia. "Kami akan memiliki banyak pertandingan. Sangat penting melakukan rotasi agar pemain tetap bugar,” ucapnya.

Saat ini, setidaknya ada enam pemain yang berposisi sebagai gelandang. Mereka adalah Firman Utina, Hariono, M. Taufiq, M. Ridwan, Atep, dan Dedi Kusnandar.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X