Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gaya Main Arsenal Lebih Baik daripada Barcelona

By Suryo Wahono - Selasa, 30 Desember 2014 | 14:44 WIB
Alexis Sanchez
Shaun Botterill/Getty Images
Alexis Sanchez

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez mengungkapkan bahwa keputusannya hijrah ke Inggris sudah sangat tepat. Sanchez menilai bahwa gaya permainan Arsenal lebih baik ketimbang mantan klubnya, Barcelona.

Alexis Sanchez tak menemukan kendala berarti saat tiba di Emirates Stadium. Bahkan, penyerang asal Cili itu terbukti cepat beradaptasi dengan mencetak sepuluh gol dalam 19 penampilannya di Premier League musim ini.

Tak pelak, Sanchez mengaku sangat menikmati kariernya di Arsenal. Bahkan, Sanchez menilai bahwa gaya permainan Meriam London dinilai lebih baik ketimbang Barcelona.

"Saya takkan ragu mengatakan bahwa klub ini (Arsenal) memiliki gaya permainan lebih baik ketimbang Barcelona. Saya menikmatinya dan Anda dapat melihat dari jumlah gol yang saya cetak dalam musim perdana saya," kata Sanchez kepada Daily Mail.

"Saya senang berada dan bermain di sini. Ini adalah keputusan yang paling tepat yang saya pilih. Dimana saya bermain di liga yang saya nikmati." jelas Sanchez.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X