Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Insiden Diego Costa Hampir Adu Jotos Dengan O'Shea

By Peksi Cahyo Priambodo - Minggu, 30 November 2014 | 12:22 WIB
Insiden Diego Costa dan John O'Shea
Alex Livesey/Getty Images
Insiden Diego Costa dan John O'Shea

Chelsea gagal meraih kemenangan di Stadium of Light kandang Sunderland pada Premier League pekan ke 13. Di laga tersebut Diego Costa memperoleh kartu kuning karena menyikut Wes Brown dan merupakan akumulasi kartu kuning kelima yang diterimanya.

Selain sikut Diego Costa yang mendarat di wajah Wes Brown saat duel udara, ia pun terlibat insiden dengan John O'Shea. Diego Costa terlihat dengan sengaja mencoba menendang John O'Shea saat keduanya berebut bola.  Beruntung, wasit tidak memberi sanksi kartu kuning kedua bagi Diego Costa karena insiden tersebut.

Sunderland sukses menjalankan strategi bermain rapat dan bertahan saat menjamu Chelsea di kandangnya. Mungkin hal ini yang membuat Diego Costa frustasi dan melakukan pelanggaran yang tidak perlu.

Diego Costa dikenai sanksi larangan berlaga di laga selanjutnya melawan Tottenham Hotspurs pada hari Rabu (3/12) besok. Jose Mourinho menyatakan bahwa absennya Diego Costa tidak akan memengaruhi kinerja Chelsea di lini depan. Ia masih memiliki Loic Remy dan Didier Drogba yang siap untuk dimainkan.


Insiden Diego Costa dengan John O'Shea. (Alex Livesey/Getty Images)


Insiden Diego Costa dengan John O'Shea. (Alex Livesey/Getty Images) 


Editor : Peksi Cahyo Priambodo
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X