Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

QPR Kirim Doa Untuk Penumpang dan Kru Air Asia

By Suryo Wahono - Minggu, 28 Desember 2014 | 21:25 WIB
QPR turut prihatin atas hilangnya pesawat Air Asia QZ8501
Clive Rose/Getty Images
QPR turut prihatin atas hilangnya pesawat Air Asia QZ8501

Kabar hilangnya pesawat Air Asia QZ8501 terus menjadi topik pembahasan. Pesawat yang hilang kontak dalam perjalanan dari Surabaya menuju Singapura itu belum ditemukan hingga Minggu (28/12) malam WIB.

Beragam doa dan harapan agar para penumpang bisa segera ditemukan muncul dari beragam kalangan. Tak terkecuali dari beberapa pemain Queens Park Rangers (QPR), klub milik Tony Fernandez, yang juga merupakan bos Air Asia.

Meski tengah fokus menghadapi laga kontra Crystal Palace, Minggu (28/12) malam, mereka tetap menyempatkan untuk mengirim doa bagi para penumpang pesawat Air Asia yang dikabarkan hilang di daerah perairan Bangka Belitung.

Salah satu dukungan itu datang dari Philip Beard, petinggi QPR. Melalui akun Twitter-nya, Beard menulis: "Kami akan menghadapi laga penting hari ini, tapi doa dan pikiran kami turut menyertai seluruh penumpang dan kru pesawat Air Asia QZ8501."

Dukungan yang sama juga diberikan oleh gelandang QPR asal Belanda, Leroy Fer. Di akun Twitter-nya ia menulis: "Pray for Air Asia QZ8501."

Sama halnya dengan Philip Beard dan Leroy Fer, bek legendaris Inggris Rio Ferdinand juga ikut memberikan dukungan.

Menurut kabar terbaru, pesawat yang hilang kontak itu mengangkut 149 warga negara Indonesia, 1 (Inggris), 1 (Malaysia), 1 (Singapura), dan 3 (Korea Selatan). Dari jumlah tersebut juga terdiri dari 16 anak-anak dan 1 bayi.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X