Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roster 2014-15: Garuda dengan Arsitek Baru

By Eko Widodo - Minggu, 30 November 2014 | 11:36 WIB
Falconi, makin matang sebagai pemain keenam Garuda.
NBL Indonesia
Falconi, makin matang sebagai pemain keenam Garuda.

Garuda Kukar Bandung terus berbenah pasca Preseason Tournament Mangupura Cup 2014. Mereka finis di peringkat ketiga grup A dan gagal melaju ke semifinal yang berlangsung di GOR Purna Krida Kerobokan, Badung.

Selama preseason tournament, mereka tiga kali menang dan dua kali menelan kekalahan oleh CLS Knights Surabaya serta M88 Aspac Jakarta yang menjadi finalis.

Menurut sang pelatih, Tjetjep Firmansyah, ada beberapa pekerjaan rumah (PR) sebelum dimulainya seri pembuka Speedy National Basketball League (NBL) Indonesia 2014-2015 di Jakarta, 3-7 Desember.

"Yang paling utama adalah meningkatkan akurasi tembakan. Permainan akan tetap cepat dengan sering fast break. Tetapi, akurasi shooter kami perlu ditingkatkan. Masih ada waktu sebulan dan itu cukup untuk berbenah," kata Tjetjep.


Editor : Eko Widodo
Sumber : NBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X