Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Empat Besar, Welbeck Desak Arsenal Fokus

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 30 Desember 2014 | 14:36 WIB
Danny Welbeck
Stuart MacFarlane/Getty Images
Danny Welbeck

Penyerang Arsenal, Danny Welbeck mendesak agar rekan setimnya fokus meraih kemenangan di jadwal padat tahun baru 2015. Langkah tersebut wajib dilakukan andai The Gunners ingin meraih tiket empat besar musim depan.

Arsenal akan menghadapi ujian berat saat bertandang ke St Mary Stadium kandang Southampton tahun baru nanti. Sebab, kedua klub akan saling bersaing demi meraih posisi empat besar.

Keduanya kini memiliki poin yang sama yakni 33. Namun, The Saints unggul selisih gol dari Arsenal. Oleh sebab itu, Danny Welbeck meminta agar semua pihak fokus pada laga tersebut.

"Hal yang paling penting bagi kami saat ini adalah konsenstrasi dan fokus pada pertandingan-pertandingan berikutnya untuk menjaga peluang kami lolos ke Liga Champion musim depan. Kami harus memastikan bahwa kami siap di setiap pertandingan," kata Welbeck.

"Kemenangan atas West Ham membuat kepercayaan diri kami meningkat dan kami harus terus memperbaiki posisi kami di klasemen. Kami ingin terus meraih banyak poin dan memberikan tekanan kepada tim-tim pesaing kami." tegas eks penggawa Manchester United tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X