Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Chelsea Paling Sering Diving

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 30 Desember 2014 | 14:24 WIB
Scott Heavey/Getty Images

Sebuah data menarik terungkap di paruh musim 2014/2015. Chelsea disebut sebagai klub yang pemainnya paling banyak melakukan diving di Premier League.

Menurut data yang dirilis The Metro, Chelsea memimpin daftar klub Premier League yang para pemainnya sering mendapatkan kartu karena melakukan aksi diving. Prestasi buruk tersebut mengungguli torehan Manchester City dan Sunderland yang kompak di urutan kedua.

Chelsea tercatat melakukan 14 aksi diving. Para pemain yang dinilai terlalu mudah jatuh antara lain Diego Costa, Willian, Branislav Ivanovic Gary Cahill, dan Cesc Fabregas.

Ironisnya manajer Jose Mourinho menjadi salah satu sosok yang paling serin mengkritik aksi tidak terpuji tersebut andai dilakukan tim lawan.

Meskipun demikian, Chelsea kini masih sukses memuncaki klasemen sementara Premier League dengan raihan 46 poin. The Blues unggul tiga angka dari Manchester City yang membayangi di posisi kedua.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X