Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Milan Akan Jadi Laga Persiapan Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 29 Desember 2014 | 23:58 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti begitu antusias jelang melakoni pertandingan uji coba melawan AC Milan di Dubai, Selasa (30/12). Ancelotti menganggap partai tersebut sebagai persiapan Real Madrid menghadapi paruh kedua musim 2014/15 La Liga.

Carlo Ancelotti berjanji Real Madrid akan memberikan tontonan menarik bagi fan di pertandingan tersebut. Meski hanya berstatus laga uji coba Ancelotti akan memastikan Cristiano Ronaldo dkk. akan tampil serius melawan AC Milan.

"Saya senang dan itu akan sangat spesial karena saya memiliki sejarah hebat bersama Milan dan pelatih mereka, Filippo Inzaghi, adalah salah satu pemain saya. Ini merupakan laga persiapan di mana kedua kesebelasan memahami dengan sangat baik, namun ini akan menjadi pertunjukkan hebat bagi fan," kata Ancelotti.

"Kami akan memanfaatkan pertandingan ini sebagai persiapan untuk menghadapi paruh kedua La Liga dan kami harus fokus. Saat sebuah tim berpikir segala sesuatunya berjalan dengan baik, maka itu bisa menjadi sebuah kehancuran," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X