Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schumacher Mulai Mengenali Keluarganya

By Tulus Muliawan - Senin, 29 Desember 2014 | 23:30 WIB
Michael Schumacher, belum pulih dari istirahat panjang.
Clive Mason/Getty Images
Michael Schumacher, belum pulih dari istirahat panjang.

Sudah setahun berlalu sejak Michael Schumacher mengalami kecelakaan di Prancis. Namun, kondisi Schumi masih belum normal. Pebalap legendaris asal Jerman itu masih terbaring lemas tak berdaya.

Schumacher terjatuh ketika bermain ski di Meribel, kawasan Alpen Prancis, Minggu (29/12), sekitar pukul 11.00 waktu setempat. Kecelakaan itu membuat Schumi menderita cedera di kepala akibat menghantam batu.

Saat itu, Schumi tengah menuruni lereng antara Georges Bauduis Piste and La Biche Piste. Lelaki berusia 44 tahun itu langsung diterbangkan dengan helikopter ke rumah sakit di Moutiers, dan kemudian dipindahkan ke Grenoble.

Berbagai cara ditempuh untuk memulihkan cedera Schumi. Namun, belum ada perubahan signifikan yang ditunjukkan. Kabar terbaik adalah Schumi mulai bisa mengenali orang-orang terdekatnya, terutama keluarga.

Kecelakaan itu membuat Schumi koma selama beberapa bulan sebelum dibawa pulang ke kediamannya pada September lalu. Kondisi memprihatinkan Schumi turut memicu munculnya beragam dukungan dari banyak kalangan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail, BBC, CNN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X