Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Air Asia Hilang, Ini Ucapan Pertama Tony Fernandes

By Suryo Wahono - Minggu, 28 Desember 2014 | 12:22 WIB
Tony Fernandes
Getty Images
Tony Fernandes

Tony Fernandes memberikan pernyataan terkait hilangnya pesawat Air Asia yang tinggal landas dari Surabaya menuju Singapura, Minggu (28/12). Pemilik Queens Park Rangers itu memastikan pihak Air Asia akan segera memberikan informasi lain dan juga menghimbau agar seluruh pihak terkait untuk tetap tegar.

"Kami akan segera memberikan pernyataan lain. Terima kasih atas semua perhatian dan doa. Kita harus tetap tegar," kicau Tony Fernandes lewat akun Twitter resminya.

Sebelumnya CEO Air Asia itu membenarkan kabar hilangnya pesawat Air Asia tersebut dengan mengamini kabar resmi dari Air Asia terkait kabar hilangnya pesawat dengan nomor penerbangan QZ8501.

Hilangnya pesawat Air Asia terjadi tidak lama setelah berangkat dari Surabaya pukul 05.35 dan dijadwalkan tiba di Singapura pukul 08.30. Pesawat tersebut membawa 155 penumpang.

Jumlah tersebut terdiri dari 149 warga negara Indonesia, 1 (Inggris), 1 (Malaysia), 1 (Siangapura), dan 3 (Korea Selatan). Dari jumlah tersebut jga terdiri dari 16 anak-anak dan 1 bayi.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X