Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Man. City Haram Kalah dari Southampton

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 29 November 2014 | 14:38 WIB
Manuel Pellegrini
Alex Livesey/Getty Images
Manuel Pellegrini

Laga krusial akan terjadi di St. Mary Stadium, kandang Southampton. Tim tuan rumah akan menjamu Manchester City yang mengincar poin penuh demi mengamankan posisi kedua klasemen sementara Premier League.

Manchester City kini terpaut dua poin dari Southampton yang nyaman di urutan kedua. Jika mampu mengalahkan Southampton, maka City akan menggeser posisi Soton.

Oleh sebab itu, manajer Manuel Pellegrini menegaskan pentingnya kemenangan di pekan ke-13. Namun, Pellegrini mengakui sulitnya mengalahkan Soton yang sejauh ini tampil kokoh di depan pendukungnya sendiri.

"Apabila meraih kemenangan dan mendapatkan tiga poin, kami akan berada di posisi kedua. Jadi, ini merupakan pertandingan krusial karena selalu lebih baik berada di posisi kedua daripada ketiga," kata Pellegrini kepada situs resmi klub.

"Kami harus menangkan pertandingan demi pertandingan demi bisa bersaing meraih gelar. Kami butuh tiga poin lawan Southampton. Namun, mereka sejauh ini tak terkalahkan di kandang dan laga nanti akan berjalan sulit." ungkap Pellegrini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MCFC.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X