Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Qatar Favorit Juara Piala Asia 2015

By Tulus Muliawan - Minggu, 28 Desember 2014 | 18:30 WIB
Qatar, tak terkalahkan dalam 10 partai terakhir.
FAYEZ NURELDINE/AFP
Qatar, tak terkalahkan dalam 10 partai terakhir.

Persiapan Qatar menuju Piala Asia 2015 semakin matang. Tim besutan Djamel Belmadi itu telah siap 100 persen untuk bertarung di Australia pada 9 hingga 31 Januari 2015 mendatang.

Pada ujicoba kontra Estonia, Sabtu (27/12), Qatar sukses memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0. Hasil ini membuat Qatar tak terkalahkan selama 10 pertandingan terakhir.

Catatan ini semakin membuat Qatar dijagokan untuk menjadi kampiun tahun ini. Sebelumnya, Qatar juga sukses menjuarai dua turnamen besar, yaitu Gulf Cup dan Piala Asia U-19.

Sebelum bertarung di Piala Asia 2015, Qatar masih menyisakan satu ujicoba lgi menghadapi Oman 31 Desember mendatang. Ujicoba menghadapi Indonesia yang awalnya akan digelar pada 5 Januari batal terlaksana.

Di Piala Asia 2015, Qatar akan bertarung dengan tiga negara Timur Tengah lainnya, yaitu Bahrain, UEA, dan Iran di Grup C. Prestasi terbaik Qatar di Piala Asia adalah lolos ke perempat final 2011.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : FCA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X