Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Monster Sepak Pojok EPL

By Minggu, 28 Desember 2014 | 17:53 WIB
John Terry, piawai memanfaatkan situasi set piece.
Ian Walton/Getty Images
John Terry, piawai memanfaatkan situasi set piece.

lawan mereka.  

Di EPL musim ini The Blues telah tujuh kali bikin gol via situasi tendangan penjuru, alias terbanyak dibandingkan tim-tim lain.

Keberadaan sosok seperti John Terry tak bisa dipungkiri menjadi alasan kenapa Chelsea begitu kuat dalam bola-bola mati. Hanya dalam tempo kurang dari sepekan, Terry dua kali bikin gol dari sepak pojok.

Setelah Stoke, terakhir giliran West Ham yang menjadi korban keganasan pemain bernomor punggung 26 itu. Terry tinggal berjarak dua gol lagi dari David Unsworth yang hingga kini masih menyandang status sebagai bek tertajam di EPL.

Unsworth yang pernah memperkuat Everton dan Wigan punya koleks1 38 gol di EPL. Namun, meski masih kalah secara jumlah gol total, Terry tetap boleh bangga.

Pasalnya, tak satu pun gol Terry tercipta lewat sepakan penalti. Sebaliknya, 22 dari total gol Unsworth bersumber dari tendangan 12 pas.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X