Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Poyet: Sunderland Tertantang Kalahkan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 29 November 2014 | 14:08 WIB
Gustavo Poyet
Gareth Copley/Getty Images
Gustavo Poyet

Rekor tak terkalahkan musim ini milik Chelsea rupanya menarik perhatian Sunderland. Manajer Gustavo Poyet itu merasa tertantang untuk memberikan kekalahan perdana bagi The Blues saat keduanya bentrok di Stadium of Light, Minggu (30/11) dini hari WIB.

Laga sulit akan dihadapi Sunderland di pekan ke-13 Premier League musim ini. Mereka akan kedatangan klub yang belum terkalahkan sekaligus pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

Sadar akan predikat yang melekat pada Chelsea, manajer Gustavo Poyet mengakui bahwa klub asuhan Jose Mourinho itu jauh lebih baik musim ini. Meskipun demikian, Poyet menegaskan bahwa catatan positif tersebut takkan membuat minder Sunderland.

"Ada banyak alasan untuk hal ini karena semua orang tahu bahwa Jose Mourinho tak pernah kalah dalam laga di kandang bersama Chelsea. Banyak hal lain terjadi juga di hari itu," kenang Poyet saat memberikan kekalahan perdana Mourinho di Stamford Bridge musim lalu.

"Saya pikir sekarang akan benar-benar berbeda karena kami bermain melawan tim Chelsea yang sama sekali berbeda, dan saya pikir mereka yang terbaik di Premier League," tutur pria Uruguay itu.

"Yang mengatakan itu adalah permainan sepak bola dan tim lain telah melakukan hal baik melawan mereka untuk mendapatkan hasil imbang, sehingga tantangan lain dan itu adalah tantangan untuk menjadi tim pertama yang mengalahkan mereka di liga yang besar untuk setiap pemain." ungkap Poyet.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X