Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aron Gagal, Persib Punya Incaran Baru dari Afrika

By Suryo Wahono - Sabtu, 27 Desember 2014 | 18:32 WIB
Aron da Silva
Persib.co.id
Aron da Silva

Persib Bandung telah dipastikan gagal memboyong Aron da Silva dari Osotspa Saraburi FC. Klub Thailand tersebut betal melepas pemain asal Brasil itu ke Maung Bandung, meskipun sang pemain telah tiba di Indonesia.

Namun, Persib tidak cemas setelah kembali gagalan memboyong pemain asing. Sebelumnya PErsib juga telah gagal memboyong Emmanuel Kenmogne yanglebih memilik menerima tawaran dari klub Malaysia.

Pelatih Djajang Nurdjaman mengaku telah memiliki incaran baru dari Afrika sebagai pengganti Aron. Namun, pelatih berusia 50 tahun itu menolak untuk memberitahu siapa pemain tersebut.

"Sudah ada beberapa pemain yang saya lihat. Masih muda atau tidak? 30 tahun itu masih cukup muda untuk pemain Afrika. Dia belum pernah main di Asia dan dia lama di Prancis,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur di mess Persib, Sabtu (27/12).

“Inisial nama pemainnya nanti saja. Ini semua belum fix,” lanjut Djanur yang tidak ingin terburu-buru karena dirinya pun masih belum yakin.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X