Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lassana Diarra Sudah Lulus Tes Medis di Inter?

By Suryo Wahono - Sabtu, 27 Desember 2014 | 17:42 WIB
Lassana Diarra
Anadolu Agency/Getty Images
Lassana Diarra

Menurut kabar yang beredar, gelandang Lassana Diarra dinyatakan telah lulus medis dengan Internazionale. Pemain asal Prancis itu akan segera mendatangani kontrak setelah lepas dari Lokomotiv Moscow.

Hal ini sangat mengejutkan. Diarra sebelumnya tengah menjadi incaran utama lawan berikutnya Inter di Liga Europa, Celtic FC, namun kini pemain berusia 29 tahun itu tengah berada di ambang bergabung dengan Nerazzurri.

Secara teknis, Diarra merupakan pemain yang bisa didatangkan secara gratis. Namun, Lokomotiv Moscow telah membatalkan untuk melepasnya dalam beberapa bulan terakhir karena permasalahan birokrasi dan internal klub.

Akibat hal ini, Diarra sudah tidak pernah bermain sejak Agustus 2014 bersama Lokomotiv. Mantan gelandang Chelsea, Real Madrid, Arsenal, dan Anzhi Makhachkala itu dipecat oleh klub karena menolak untuk mengikuti pelatihan setelah bertengkar dengan pelatih.

Namun, kepastian bergabungnya Diarra ini dengan Inter belum mendapat konfirmasi dari klub terkait. Bisa jadi pemain yang sempat dijuluki Claude Makelele baru ini menjadi pemain pertama yang didatangkan oleh Roberto Mancini bagi Inter.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X