Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cisse Girang Beri Kekalahan Perdana untuk Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 7 Desember 2014 | 19:18 WIB
Papiss Cisse
Stu Forster/Getty Images
Papiss Cisse

Penyerang Newcastle United, Papiss Cisse mengaku senang bisa memberikan kekalahan perdana bagi Chelsea musim ini. Pemain asal Senegal itu menjadi bintang dalam laga tersebut karena memborong dua gol ke gawang The Blues.

Setelah tampil sempurna dalam 14 laga Premier League, Chelsea akhirnya menelan kekalahan di St James Park. Skuat asuhan Jose Mourinho itu dipaksa menyerah dengan skor 2-1 oleh The Magpies.

Papiss Cisse yang mencetak dua gol sekaligus menjadi pahlawan Newcastle mengaku senang atas prestasi tersebut. Menurutnya, Newcastle bermain bagus dan kompak.

"Saya tidak bermain dengan sangat bagus, namun saya mencetak dua gol dan itu penting. Tim bermain sangat bagus dan tetap bersama-sama," kata Cisse kepada BT Sport.

"Seperti yang dikatakan pelatih, jika kami bermain kompak maka kami akan mendapat peluang besar untuk memenangkan laga. Saya melakukan tugas saya dan meski bermain dari bangku cadangan, saya menunggu peluang saya. Jadi, saya sangat senang." jelas pemain berusia 29 tahun itu.

Tambahan tiga poin membuat Newcastle kini menduduki posisi tujuh dengan 23 angka. Sementara Chelsea masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 33 poin.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X