Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

7 Predator Asing Terbaik Premier League (2)

By Ade Jayadireja - Sabtu, 29 November 2014 | 14:05 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Sejak dulu, Premier League menjadi destinasi favorit para pemain asing. Tak sedikit striker tajam dari luar Inggris yang menuai sukses di kompetisi tersebut. Berikut ini adalah tujuh penyerang terbaik yang tercatat dalam sejarah EPL.

2. Luis Suarez

Sejak gabung dengan Liverpool pada 2011, Luis Suarez menjelma menjadi predator menakutkan bagi pertahanan tim lawan. Ia total mencetak 82 gol selama tiga tahun berseragam merah.

Suarez menjadi top skor EPL edisi 2013/14 dengan torehan 31 gol.  Pada musim itu pula El Pistolero mengantarkan The Reds finis di urutan kedua papan klasemen sekaligus lolos ke Liga Champion.

Namun, klub Merseyside Merah tak mampu mempertahankan sang mesin gol. Suarez memutuskan untuk hengkang ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2014.

<-- SEBELUMNYA  SELANJUTNYA -->


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X