Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kepastian Bermain Belum Didapat, Podolski Murka

By Verdi Hendrawan - Minggu, 28 Desember 2014 | 16:57 WIB
Lukas Podolski
Anadolu Agency/Getty Images
Lukas Podolski

Striker Lukas Podolski menanggapi rumor peminjamannya ke Internazionale dengan nada tinggi. Pemain asal Jerman itu murka karena kepastian dirinya bisa kembali menjadi bagiandari tim utama di sebuah klub belum juga bisa dipastikan.

Di musim 2014/15 ini, Podolski hanya bermain sebanyak tujuh kali di Premier League yang semuanya dilakukan sebagai pemain pengganti. Pemain berusia 29 tahun itu juga hanya tampil dengan durasi 99 menit di lapangan.

Podolski berharap pada bursa transfer Januari 2015 ini, dirinya bisa mendapatkan klub baru atau tetap bertahan di Arsenal dengan catatan mendapat kepastian posisi di tim utama. Dirinya merasa sudah bukan berada di usia di mana ia harus sabar menunggu kesempatan bermain.

"Saya tidak lagi berusia 20 atau 21 tahun. Jadi saya tidak bisa untuk terus menerus duduk dan menunggu kesempatan saya. Saya berusia 29 tahun dan saya ingin bermain, bermain, dan bermain! Saya tidak gila, saya tidak ingin terus duduk di tribun," kata Podolski kepada Super Express.

"Selama beberapa hari berikutnya saya akan berbicara dengan klub. Saya perlu memahami seperti apa niat mereka terhadap saya. Wenger tidak buta dan dia bisa melihat apa yang bisa saya berikan."

Ketika ditanya mengenai Inter, Podolski tidak bisa memastikannya. "Inter? Tidak ada klub yang bisa saya tunjuk dan memastikan di mana masa depan sayaberikutnya."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Super Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X