Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sevilla Masih Paling Sibuk di Spanyol

By Rizki Indra Sofa - Kamis, 24 Juli 2014 | 22:16 WIB
Grzegorz Krychowiak (kanan)
Getty Images
Grzegorz Krychowiak (kanan)

Sevilla memegang status sebagai tim yang paling sibuk di awal musim 2013/14. Kegiatan transaksi pemain mereka keluar atau masuk Ramon Sanchez Pizjuan melibatkan lebih dari 20 nama baik itu di bursa transfer awal musim sampai di bursa Januari.

Awal musim 2014/15, Los Nervionenses mencoba mempertahankan tradisi itu. Mereka masih sangat aktif bermanuver di lantai bursa. 

Setelah membuat permanen status pinjaman Daniel Carrico (dari Reading) dan Nicolas Pareja (Spartak Moskva), Sevilla meminjam Denis Suarez dari Barcelona dan Iago Aspas (Liverpool).

Tak berhenti sampai situ, Aleix Vidal pun direkrut dengan nilai 3 juta euro dari Almeria. 

Pada Rabu (23/7), klub juara bertahan Liga Europa ini terus memperkuat skuat dengan kembali meresmikan pemain baru, Grzegorz Krychowiak. Gelandang bertahan berusia 24 tahun itu diboyong dari klub Ligue 1, Reims, dengan nilai transfer 5,5 juta euro (setara 85 miliar rupiah). 

Pemain asal Polandia ini diikat kontrak berdurasi empat tahun.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X